Senin, 26 September 2011

Asa untuk masa depan

Hari ini langit tampak cerah, awan putih berpadu dengan silaunya sinar matahari. Hari ini aku banyak berpikir, semakin hari aku merasa seperti dikejar oleh sesuatu. Iya, aku dikejar oleh banyangan-banyangan akan masa depanku. Aku selalu mencoba memotivasi diri sendiri, mencoba tetap menenangkan diri. Aku terlalu khawatir untuk tidak bisa membanggakan orang tuaku. Mereka menaruh banyak harapan kepadaku. Harapan itu terkadang menjadi sesuatu yang baik tetapi terkadang juga menjadi sesuatu yang kurang baik. Sesuatu yang baik yaitu aku menjadi termotivasi, sebaliknya terkadang aku juga terlalu cemas. Entah kenapa permasalahan ini sempat membuat aku gelisah, bahkan sampai sekarang. Semoga kedepan aku menjadi lebih baik ya Allah ya Rahman ya Rahim
Sekian, wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar