Rabu, 21 September 2011

Untitled

Hari ini aku tersadar lagi , banyak hal berat yang setiap hari harus rutin aku kerjakan. Materi sekolah pun tak mau kalah, aku seperti dikejar bom waktu , mulai dari tryout, ulangan harian, tugas, dan masih banyak lagi.Setiap hari jarak ku menuju Ujian Nasional semakin dekat, aku harus banyak mempersiapkan diri. Aku berusaha menghilangkan rasa malas belajarku. Aku juga selalu berusaha melebihkan usahaku. Aku tetap sabar walaupun hasilnya kurang memuaskan, aku percaya Tuhan pasti telah memberikan yang terbaik.


Saat waktu senggang, aku sering menatap langit, aku suka melihat langit. Sejenak melupakan segala kepenatan keseharian. Bentuk awan yang beragam memberikan keindahan tersendiri. Ada suatu ketenangan jika melihatnya saat sore hari, terlebih jika saat menjelang maghrib, goresan awan berpadu dengan indahnya warna jingga matahari yang hampir terbenam. Kicau burung yang sesekali melintasi langit juga memberikan effect tersendiri untuk dinikmati. Sungguh Tuhan adalah pelukis nomer wahid sejagad alam semesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar