Sabtu, 03 September 2011

Mudik Asik 2011

Di posting kali ini, ane akan ngebahas tentang Hari Raya Idul Fitri 1432H plus cerita ane tentang mudik
Pertama-tama ane ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Mohon maaf bila ane selama ini punya salah baik disengaja maupun gak disengaja


Seperti tahun-tahun sebelumnya, disini terjadi perbedaan penetapan 1 Syawal, namun perbedaan itu bisa diterima dan tidak menimbulkan masalah. Situasi aman terkendali. Salah satu keunggulan Indonesia gan. "Berbeda-beda tetapi tetap satu jua"


Tahun ini seperti biasa ane dan keluarga mudik ke Kota Madiun, sebenarnya bukan di Madiun, tepatnya di Magetan. Ane males aja gan bilangnya ribet, jadi langsung aja ane sebut Madiun, hehe. Desa ane desa kecil yang jauh dari perkotaan, terletak di kaki Gunung Semeru, dekat tempat wisata "Telaga Sarangan".

Namun pada lebaran kali ini ada yang berbeda, sepupu ane ikut, dia nggak punya desa gan, mangkanya pengen ikut buat tau suasana di desa.

Hari Rabu, 31-08-2011

Ane berangkat beserta keluarga menuju desa

Berikut gambar nya gan :

Jagal
Hijau
Bird Farm
Cucak Hijau
Coverboy
Adik dan sepupu
Juragan
Adik ane

Lebaran tahun ini ane beserta keluarga juga mengunjungi tempat wisata "Telaga Sarangan". Sebenarnya ane sudah sering banget kesana, tapi lebaran tahun ini ane mbawa sepupu ane yg gak punya desa, lumayan lah biar dia tau suasana di desa.
Berikut gambarnya gan :

Kaki Gunung
Asri
Ini dia gan sepupu ane
Speed Boat
Melaju
Telaga Sarangan
Joki Cilik
Untitled
Keluarga Ane
Agan Luthfantastic
Mancing Mania
Teknologi Belanda {bendungan jaman dulu}
Pemburu
Semeru

Sekian dulu posting dari ane gan, sekian.
Wassalamualaikum wr. wr




1 komentar: